Blackberry : HP tren saat ini

Rabu, 25 Maret 2009

Lo pasti bingung kan liat judul ma gambar ga nyambung, masa iya hp kaya gini masi ngetren? ya emang engga, tu gambar adalah hp gw, hp yang nemenin gw waktu ujian (nyontek maksudnya, wakaka), hp yang bantuin jual taneman, hp yang bantuin konek internet, hp untuk komunikasi gw sehari2. Dah ngomongin hp gw cukup sampe disini, tar ke geeren dia.

Hp yang lagi ngetren saat ini adalah hp smart phone, and blackberry. Kalo lo suka nonton pelm Indonesia, ato malah penggemar sinetron, lo pasti ga asing ma artis2 yg pas lg akting nenteng ato bahkan ngobrol via hp, dah gitu hp nya kotak bin lebar segede gaban dengan belt warna-warni, CMIIW. Itulah hp2 smart phone ato blackbarry. Entah latah ato apa tp belakangan ini hp2 macem itu banyak yg pake (masi inget waktu jaman rame2nya nokia 7650 ato bahkan communicator? nah fenomena itu terjadi lg skr) ada yg make karena tingkat kesibukan n mobilitasnya yg tinggi sehingga memerlukan fitur/layanan yg bs digunakan secara mobile, tp banyak jg yang make karena cuma ikut2an, bahkan ga tau / ga pernah menggunakan fitur/layanan yg ada dr smart phone ato blackberry tersebut. Kata orang c jaman gini ga pake smart phone ato blackberry itu ga gaul (wey gaul coy).

Emang c bagi yang selalu mobile, n super sibuk, hp model kaya gini memang sangat membantu, tp kalo parameternya cuma buat gaul, yaaah sama aja buang2 duit (itu menurut gw). Menurut gw pake hp tergantung ma kebutuhan kita, telpon / sms aja, butuh koneksi internet, ato bahkan fitur gps, office, n game. Percuma donk beli hp 3G bahkan HSDPA sekalipun tp ga penah buat konek internet, yang lebih parah lg kalo ga bisa makenya (wakakaka….jd pengen kasian, ups maap keceplosan). Misalnya untuk blackberry, bagi yg mobile n butuh selalu terkoneksi dg internet, layanan ini sangat membantu, cos selain menyediakan layanan push email, jg menyediakan aplikasi browsing, yg katanya jg koneksi internetnya sangat cepat. Ngemeng2 presiden amrik yg br terpilih jg menggunakan hp blackberry n layanan dari Research In Motion (pengembang layanan blackberry) ini sewaktu kampanye untuk berhubungan dengan tim suksesnya.

Nah kalo gw, sibuk ya ga banget2, mobile ya ga banget2, hp yang penting mah sewaktu2 pengen telp bisa, pengen sms ayo, pengen ngenet lancar, biar dikata ga gaul jg ga papa. Berhubung diatasgambarnya hp gw, skr gw kasi nih conto model hp yg lg tren bin gaul baru2 ini



Comments

No response to “Blackberry : HP tren saat ini”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

komen ya
jangan ga komen luh
yg saya pastikan komen denagn url dan nama